Pemasangan Behel Metal (Kasus Gigi Sederhana) oleh drg. Umum + Cetak Gigi + Scaling Gigi di Upstairs Dental Clinic
Gambar hanya untuk tujuan pemasaran. Tidak untuk menjamin hasil, menunjukkan perawatan atau kesembuhan suatu penyakit atau kondisi medis. Dalam keadaan darurat, hubungi dokter atau nomor gawat darurat.
Pemasangan Behel Metal (Kasus Gigi Sederhana) oleh drg. Umum + Cetak Gigi + Scaling Gigi di Upstairs Dental Clinic
Review & Ekstra Cashback

Pemasangan Behel Metal (Kasus Gigi Sederhana) oleh drg. Umum + Cetak Gigi + Scaling Gigi di Upstairs Dental Clinic

logo
Harga HDmall
Rp 5.647.750
Rp 5.945.000
Diskon 5%
Beli via WhatsApp
Detail harga
Harga Normal
Rp 5.945.000
Diskon
- Rp 297.250
Biaya Layanan
+ Rp 0
Harga HDmall
Rp 5.647.750
0% installment details
3 Bulan
1.882.583 per bulan
6 Bulan
941.292 per bulan
12 Bulan
470.646 per bulan
icon
Upstairs Dental Clinic
Merek produk
icon
Tersedia di Kebayoran Baru
1
  • ⏰ HDreview: Tambahan cashback 30% (maks. Rp100.000) dengan memberikan review treatment! Hubungi CS kami atau Baca Panduan.
  • 💰 Pembayaran fleksibel: bisa digabung antara tunai, cicilan, dan kartu kredit
  • 🗓️ Voucher berlaku 60 hari setelah pembayaran
  • ❓ Tidak menemukan yang kamu cari? Customer service kami siap membantu!

Review Pelanggan

Rating dari 3 review
Luar biasa Luar biasa Luar biasa Luar biasa Luar biasa
Review Klinik 🏥
Pelayanannya ok, dokternya ramah, asistennya pun ramah
Luar biasa Luar biasa Luar biasa Luar biasa Luar biasa
Review Klinik 🏥
Dokter nya ramah dan sabar
Luar biasa Luar biasa Luar biasa Luar biasa Luar biasa
Review Klinik 🏥
Udah nyobain beberapa clinic . Dari semua clinic gigi , di clinic ini doang yg pengen bikin balik lagi . Gegara dokternya parah ramah ramah banget . Aku mau pasang behel disini sama dokter Anggita , arghhhh humble buanget & komunikatif. semuanya dikasih tau ama dia gimana baiknya . Cocok nih buat kamu yg introvert seperti diriku , dokter anggita bakal ngomong panjang lebar walaupun kita jarang ngomong , jadi kitanya ga kaku 😭 Trus mamaku scaling sama Dokter Virlica , duh cantik banget , bening , sopan banget , ramah .. kita nya ramah , dianya lebih ramah lagi . Mantapp Sama dua kakak kakak yg ngebantu untuk reservasi dan bantuin si dokternya juga baik2 ❤️ Pokoknya ga mengecewakan sama skali walaupun jauh dari rumahku (Depok)

Deskripsi

Produk lainnya di Pemasangan Behel Metal

Produk lainnya di Upstairs Dental Clinic

logo
Harga HDmall
Rp 5.647.750
Rp 5.945.000
Diskon 5%
Beli via WhatsApp
18331