Syarat & Kebijakan Booking Klinik


Perihal COVID-19

  • Klinik dapat membatalkan jadwal treatment bilamana diperlukan untuk menjaga kesehatan pelanggan dan karyawan klinik.
  • Selama pandemi COVID-19, akan ada biaya tambahan untuk APD dan Rapid Test jika diperlukan.
  • Jadwal treatment dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan peraturan wilayah, pemerintah atau asosiasi terkait.
  • Khusus untuk klinik gigi, treatment yang dapat dilakukan adalah yang bersifat darurat dan mendesak

Penukaran Voucher

  • Untuk mendapatkan layanan pemeriksaan dari paket yang sudah anda pesan, Anda WAJIB menunjukkan voucher yang kami kirimkan melalui WhatsApp atau e-mail serta KTP sebagai tanda pengenal. 
  • Penukaran voucher maksimal 1 bulan setelah pembayaran, jika lebih dari 1 bulan makan voucher akan hangus.
  • Pelanggan hanya diperbolehkan membeli 1 voucher per paket, namu tetap dibolehkan membeli paket lainnya dalam 1 transaksi.
  • HonestDocs berhak untuk membatalkan transaksi apabila dikemudian waktu dianggap tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Perubahan Jadwal Tindakan

  • Jadwal dapat saja berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada pelanggan jika dokter atau klinik harus melakukan tindakan darurat. Jika terjadi demikian, pelanggan dapat meminta pemindahan jadwal yang dapat disesuaikan dengan dokter atau klinik.
  • Anda dapat mengubah jadwal maksimal 1x24 jam dari jadwal yang sudah disetujui.

Pengembalian Dana

  • Pengembalian dana yang sah akan kami transfer dalam waktu 2x24 jam kerja
  • Pengembalian atau perbaikan atau penggantian paket TIDAK dapat dilakukan bila voucher telah ditebus (redeem) oleh klinik.

Syarat dan ketentuan selengkapnya: https://www.honestdocs.id/campaigns/syarat-dan-ketentuan

*Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu - waktu tanpa pemberitahuan.