Ketentuan umum pembayaran
- Pembayaran dengan bank transfer hanya melalui nomor rekening yang tertera di bawah ini: BCA: 5015512889 - Bimini Longevity Indonesia
- Pembayaran dengan Virtual Account, Kartu Kredit, dan E-Wallet (OVO, GoPay, dll) harus mengikuti nominal yang tertera; tidak kurang, tidak lebih.
Mengenai penggunaan e-voucher
- E-voucher berlaku selama 60 hari sejak tanggal pembayaran. Jika belum melakukan treatment setelah tanggal atau masa berlaku e-voucher, treatment tidak dapat diuangkan.
- Mohon menghubungi kami melalui Whatsapp +6281399050667 dari pukul 7.00 hingga 23.00 WIB untuk membuat atau mengubah janji perawatan atau pemeriksaan kesehatan Anda.
- Perubahan jadwal janji temu harap dilakukan setidaknya 1x24 jam sebelumnya.
- Harap membawa e-voucher dan kartu identitas Anda untuk ditukarkan pada hari pemeriksaan atau perawatan Anda.
- Pelanggan diharapkan datang sesuai dengan waktu yang ditentukan
- Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada pelanggan jika dokter atau klinik harus melakukan tindakan darurat. Jika terjadi demikian, pelanggan dapat meminta pemindahan jadwal yang dapat disesuaikan dengan dokter atau klinik.
Mengenai pengembalian dana (refund) e-voucher
- Kami dapat merilis pengembalian dana (refund) penuh jika pengembalian dana (refund) diajukan 1x24 jam setelah pembelian. Silakan hubungi kami melalui WhatsApp +6281399050667 dari pukul 7.00 hingga 23.00 WIB.
- Pengembalian dana diproses selama 2x24 jam (hari kerja) setelah konfirmasi.
- Pengembalian dana tidak dapat dilakukan jika melewati batas waktu tersebut.
- Pembayaran dengan Virtual Account dan Kartu Kredit mengikuti ketentuan penyedia layanan atau penyedia perbankan.
Mengenai pembelian korporat dan dalam jumlah besar (massal)
- Silakan menghubungi kami melalui Whatsapp +6281399050667 dari pukul 7.00 hingga 23.00 WIB untuk mendapatkan potongan harga pembelian korporat dan massal.
- Kami siap menjawab pertanyaan Anda! Hubungi kami melalui Whatsapp setiap hari pada pukul 7.00 hingga 23.00 WIB.
Mengenai COVID-19 dan kondisi darurat lainnya
HDmall.id dan klinik-klinik mitra kami berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi janji pemeriksaan dan perawatan kesehatan yang sudah Anda buat. Namun, keadaan darurat memungkinkan kami untuk menjadwalkan ulang atau membatalkan paket yang sudah Anda pesan. Kami akan tetap menghubungi Anda dalam prosesnya.
Anda diharuskan datang tepat waktu jika membeli paket tes COVID-19 (Swab Antigen, Swab PCR, Genoese). Akan tetapi, dalam kondisi tertentu--seperti saat terjadi lonjakan kasus--Anda bisa saja diminta untuk mengantre atau menunggu.
Catatan: Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu. Kami akan menghubungi Anda jika terdapat perubahan yang memengaruhi pembelian Anda.